Selasa, 10 November 2009

Mari Belajar


Pepatah mengatakan tiada hari tanpa belajar. Saya membuat Blog ini belum tentu lebih hebat dari orang yang membacanya ataupun teman-teman yang mempunyai blog atau website. Tentu masih perlu banyak belajar. Terutama dalam urusan ngeblog. Belajar disini tentu yang kita cari adalah ilmu. Kita terlahir sebagai manusia mempunyai rasa tahu dan tentu juga mencari ilmu. Ilmu yang bermanfaat lazimnya diperoleh karena keberkahannya. Kemanfaatan itu akan secara nyata dirasakan, baik oleh pribadi pemiliknya maupun oleh orang lain. Sebaliknya, ilmu yang tidak berkah seringkali tidak bermanfaat, terkadang justru melahirkan mudharat dan bahkan “laknat”. Bermanfaat tidaknya ilmu sangat dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satu dari faktor itu adalah “etika” dalam memperolehnya. Belajar atau mencari ilmu yang disertai dengan etika yang baik pasti akan menyebabkan ilmu bermanfaat, sebaliknya belajar yang tidak disertai dengan etikanya hanya akan mengundang laknat. Untuk itu diperlukan etika atau kiat-kiat dalam mencari ilmu agar ilmu itu bermanfaat dan membawa berkah.

Mari belajar apapun itu adalah sangat baik. Begitupun dalam bisnis. Dunia bisnis penuh dengan lika-liku yang tidak kalah dengan bidang lain. Banyak orang yang kita lihat sukses di bisnis dan gulung tikar dibisnis. Tapi ada baiknya kita tetap belajar. Dengan belajar, mendapatkan ilmu, bersosialisasi dengan orang lain atau komunitas tertentu akan membuat belajar lebih menyenangkan. Belajar ngeblog, bisnis online memang menjadi tren saat ini. Walaupun saya masih dalam katagori baru dalam bidang ini, semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi tentang dunia internet, online marketing, semua yang berhubungan dengan dunia maya, membuat rasa tertantang dengan itu semua. Apalagi dengan belajar dan terjun di dunia online ini, telah banyak yang mendapatkan income dan menjadi milyader. Berawal dari kegemaran menulis, membaca, ngeblog, membuat website, dan menjadi ahli internet marketing. Baik yang dari Indonesia dan terutama di luar negeri sebagai start pengembangan bisnis ini.

Diblog ini juga masih banyak kekurangan, sebagai mana juga manusia yang tidak luput dari kesalahan. Tapi saya akan berusaha memaksimalkan teknik belajar dan upaya-upaya dalam mencapai dan mengembangkan bisnis terutama bisnis online. Teman-teman yang mempunyai pengalaman menarik, tambahan sofware, trik jitu dan dahsyat terbaru yang intinya memaksimalkan belajar, saya sarankan untuk berbagi dan saling mengisi.
Mari Belajar Bisnis & Bisnis Online...........!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Add to Google Reader or Homepage


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-38EY2Y-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Belajar Bisnis | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!