Selasa, 10 November 2009

Tips


Dalam proses berbisnis kita harus mencari tips-tips sukses berbisnis bagi pemula dengan cara benar. Bagi pemula bisa kita dapatkan ketika kita berteman dengan mereka yang sudah sukses berbisnis di bidang bisnis yang kita ingin masuki. Salah satu jalan yang bisa membuat kita semangat dalam berbisnis adalah dengan membaca, mengahayati dan mempraktekan teori-teori yang kita ketahui, walaupun terkadang mengalami kendala, tidak salahnya kita ulangi dan modifikasi sehingga berhasil lebih baik. Apalgai ditambah dengan cerita motivasi dan tips motifasi tokoh-tokoh yang tentu akan memjadikan ramuan berbisnis kita lebih top.

Rangkuman tips untuk sukses berbisnis :
  1. Kerja Keras & Keberanian Hal ini sangat lazim dan perlu dilakukan diawal kita memulai sesuatu termasuk bisnis online/offline. Sebagai pondasi dan dasar yang akan membuat kita kuat tatkala mengalami suatu kegoyahan dan keterpurukan. Contoh, baru sebulan berbisnis online belum mengahsilkan apa-apa. Sehingga kita harus koreksi terhadap apa yang telah kita lakukan dan melakukan langkah penyelamatan dan meningkatkan peforma kita lagi.
  2. Jeli melihat pasar Bulan Desember akan memunculkan peluang dalam memasarkan produk Nataru (Natal & Tahun Baru). Februari valenntine, Hari Raya Besar umat beragama seperti di Bali dan Jawa. Tentu peluang ini tidak bisa kita tinggalkan.
  3. Optimis Apa yang kita lakukan dalam berbisnis kita harus optimis akan usaha yang kita lakukan sehingga memberi semangat terhadap perkembangan bisnis kita.
  4. Promosi Sangat penting, Mengapa? Bayangkan kalo kita mempunai produk apapun kalo tidak dipromosikan tidak akan ada gunanya, Media promosi seperti koran, majalah, televisi, radio dan internet akan lebih baik ketimbang door to door.
  5. Rajin Berdoa Apa yang telah kita lakukan adalah usaha kita yang terbaik. Berdoa akan membawa berkah tersendiri bagi kita dan Yang Maha Kuasa Akan melindungi dan menunjukkan jalan yang terang terhadap apa yang akan kita lakukan.
Tips Bisnis tentu sangat bermanfaat bagi kita semua dalam mengembangkan bisnis kita. Untuk itu saya akan berusaha memberi tips mengenai bisnis, baik di setiap postingan maupun di postingan khusus.
Selamat Berbisnis


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Add to Google Reader or Homepage


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-38EY2Y-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Belajar Bisnis | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!