Rabu, 11 November 2009

Mengapa Berbisnis Online



Bagi sebagian orang berbisnis online adalah bisnis yang fiktif, tidak bisa diandalkan dan lebih menjanjikan bisnis offline. Tetapi bagi yang sudah mendalami bisnis ini secara benar, pasti akan berfikir 1000x untuk meninggalkan bisnis ini. Kenapa? Karena bisnis ini sangat menjanjikan. Malahan bagi sebagian orang, bisnis ini sudah bukan bisnis sampingan lagi, melainkan sudah menjadi bisnis utama. Bisnis online yang baik adalah bisnis online yang bersistem, artinya dengan kita tidak bekerja, bisnis tersebut bekerja dengan sendirinya. Namun untuk mendapatkan hal seperti itu, tentu kita harus lebih banyak belajar dan action. Keunggulan dari bisnis online dengan bisnis offline yaitu, bisa dilakukan dalam waktu 24 jam nonstop.

Berikut saya sedikit share alasan mengapa bisnis ini menjanjikan:
1. Bisnis online bisa dilakukan dari mana pun
Yang paling sederhana adalah kita mendatangi warnet, kampus,menyewa tempat yang ada Hot Spotnya, ataupun dari rumah. Sedangkan bisnis offline harus dilakukan di kantor, toko, dan tempat yang sudah fixed. Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi kita, dengan bisnis offline, kita yang mendatangi kantor.
2.Bisnis online itu mudah,
Dikatakan mudah karena cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & ngopi, nikmat sekali. Dan tentu hal ini tidak bisa dilakukan oleh pebisnis offline yang harus datang ke Kantor, tejebak dalam kemacetan, terik matahari dan hujan yang tak bisa dihindarkan.
3.Modal relatif kecil,
Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta. Kita hanya hanya perlu bermodalkan semangat belajar, dan sebuah komputer dengan akses internet. Minimal kita punya dana lebih untuk membeli domian dan hosting, beriklan dan tentu harus mempunyai web ataupun blog.
4. Income Besar.
Ya, di bisnis online income yang kita dapatkan memang tidak terbatas, bisa, 5 jt, 10 jt, 50 jt, 100 jt, atau lebih asalkan kita menjalankan dengan benar. Angan-angan seperti itu tentu bisa terwujud dan tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan itu semua. Kerja keras, usaha dan doa memang perlu dilakukan. Oke, selamat berjuang.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Add to Google Reader or Homepage


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-38EY2Y-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Belajar Bisnis | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!