Senin, 09 November 2009

4 Kendaraan Agar Cepat Kaya


Menjadi kaya adalah impian sebagian besar orang didunia dan tidak bisa dipungkiri lagi adanya. Bekerja keras membanting tulang dari pagi sampai malam, keesokan harinya juga demikian, semata-mata tujuannya adalah mencari uang. Melakoni berbagai macam pekerjaan, bisnis, memanfaatkan celah dan peluang ekonomi yang ada dengan harapan mendapat hasil yang optimal yang pada suatu saat nanti orang tersebut dapat merasakan kebebasan finansial dan tidak menjadi budak pekerjaan. Hidup tenang dengan memiliki banyak uang, aset yang berlimpah serta investasi yang terus bergulir.

Namun kesemua itu juga harus dijalani dengan konsep yang jelas. Kita harus tau trik mencapai kaya denga cara singkat, tepat dan jelas tanpa adanya suatu tindakan melawan hukum ataupun menggunakan cara-cara yang tidak halal. Disini saya coba jelaskan sedikit 4 kendaraan menjadi kaya raya secara cepat.
  1. Bisnis. Dengan bisnis kita dapat menjadi kaya asal mempunyai bisnis yang benar-benar menjadi bisnis andalan dengan manajemen dan sistem yang baik. Kebanyakan orang-orang sekitar kita kaya dengan berbisnis, asal jangan bebisnis narkoba dan barang terlarang lainnya. Memang cepat menjadi kaya, namun setelah itu kita di penjara. Di zaman yang serba maju dan modern ini banyak peluang dan invesatasi bisnis yang menggiurkan mulai dari produk makanan, bisnis kerajinan tangan, kebutuhan sehari-hari dan masih banyak lagi.
  2. Property. Investasi di property masih jadi pilihan utama kebanyakan orang, sebab orang beranggapan bahwa itu adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan uang. Secara umum investasi property dianggap lebih aman daripada jenis investasi lainnya. Sebab kita menguasai atau mengelola sendiri investasinya, jadi kita bisa mengendalikan hampir semuanya. Namun hal itu bukanlah satunya keuntungan berinvestasi di property, karena yang paling menarik sebenarnya dari invesatsi di property ini memungkinkan kita untuk menggunakan uang orang lain untuk mulai berinvestasi.
  3. Investasi. Investasi yang lazim di masyarakat adalah membeli tanah kemudian menjualnya beberapa waktu kedepan, dengan harapan harga tanah tersebut menjadi naik dari harga beli semula. Itu memang lazim terjadi di masyarakat. Karena tanagh tersebut tidak bisa diciptakan dua kali dan harganya dari tahun ke tahun semakin naik. Kemudian investasi dengan membeli emas, kemudian menggadaikan di pegadaian, tabungan dalam bentuk deposito. Ada juga investasi di saham. Khusus untuk saham agar kita berhati-hati di investasi di saham karena sangat beresiko seperti trading di forex, dan indeks saham. Dan masih banyak lagi jenis investasi-investasi lainnya.
  4. Internet. Saat Bisnis online sedang menggeliat di Indonesia, walau saat ini belum se boombing di luar negeri sana. Perlahan-lahan akan menuju ke arah sana. Media ini menjadikan kita cara cepat menjadi kaya. Mengapa? Kita bisa berbisnis online dengan menjual produk orang lain. Tidak ada pembatasan waktu karena bisnis ini bergerak dalam jangka waktu 24 jan non stop. Walaupun kita sedang tidur, atau sedang tidak online asalkan mempunyai sistem yang baik, tentu akan menghasilkan uang dari internet dengan mudah. Banyak juga kita temua produk-produk bisnis online yang kesemuanya menawarkan peluang menjadi kaya raya.
Dari keempat kendaraan tersebut semua adalah sarana untuk kita cepat menjadi kaya raya dengan cara yang lazim tanpa harus melanggar aturan yang berlaku. Hanya kita sendiri yang akan menentukan kita kapan menjadi kaya raya. Start ada ditangan kita. Apabila kita tidak memulai maka kita akan tidak akan bisa mengakhiri. Ketika sudah start, tugas kita harus mengakhiri.
Salam Maha Dahsyat.




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Add to Google Reader or Homepage


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-38EY2Y-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Belajar Bisnis | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!