Senin, 07 Desember 2009

Bisnis Online Yang Baik


Dalam bisnis online kita memang banyak ditawarkan berbagai produk yang bisa mendatangkan uang dalam waktu yang singkat dan dalam jumlah yang banyak. Silahkan saja teman-teman memilih mana yang cocok dengan selera dan juga sesuai dengan kondisi keuangan masing-masing. Jangan sampai tergiur dengan keuntungan dalam jumlah yang besar, menarik semua tabungan dan membeli salah satu produk, namun hasil yang didapat kurang memuaskan dan belum maximal apalagi tidak mendatangkan uang sebagaimana yang telah dijanjikan dalam pemasaran produk tersebut.

Namun saya bukan menyalahkan teman-teman yang berjualan produk-produk bisnis online. Kita yang membeli produk online juga harus teliti, minimal kita search dulu di mesin pencari seperti Google, Yahoo. Bagimana latar belakang produk yang bersangkutan. Setelah membeli, kita dihadapkan dengan suatu usaha, ketekunan sehingga mendapat hasil yang maksimal. Bukan mengaharapkan hasil instan begitu saja. Dalam semua aspek termasuk bisnis online kita memang dihadapkan dengan resiko dan kegagalan. Ingat! di dunia ini tidak sistem manapun yang termudah untuk mencapai kesuksesan, sukses dibangun dari ribuan kegagalan.

Dalam mencari produk haruslah bisa memberikan kemudahan itu, ada manfaat kepada kedua belah pihak, bukan satu pihak saja yang diuntungkan. Rekomendasi saya bagi teman-teman yang baru belajar atau ingin mendalami lebih lanjut tentang website adalah disini. Karena dengan membuat website sendiri, akan memudahkan kita mengatur, maupun mengisi apa yang kita kehendaki secara profesional, dengan hanya melihat, mendengar dan menirukan apa yang disampaikan dalam video tutoruial ini. Bahkan bagi yang tidak mengerti dan tidak berbakat dalam mendesain.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Add to Google Reader or Homepage


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-38EY2Y-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Belajar Bisnis | Copyright 2009 Tüm Hakları Saklıdır | Blogger Template by GoogleBoy ve anakafa | Sponsored by Noow!